Smart Camp 2017 "Ibda' binafsika"



Salah satu program unggulan di SD HAS Darul Ilmi adalah kegiatan Smart Camp. Program ini dilaksanakan satu tahun sekali pada semester pertama yang diikuti oleh siswa kelas atas yaitu siswa kelas 4-6. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari bentuk ikhtiar sekolah dalam membentuk jiwa kepemimpinan yang kokoh dan kemandirian pada diri siswa.
Pada tahun pelajaran 2017/2018 alhamdulillah kegiatan Smart Camp dapat dilaksanakan selama 2 hari 1 malam di Manglayang Jungle Place dengan mengusung tema “Ibda’ binafsika” yang berarti “mulailah dari dirimu sendiri”. Dengan tema itu diharapkan tumbuhnya kesadaran dalam hati siswa-siswi agar selalu menjadi pelopor dalam kebaikan dan kebenaran. Sehingga dapat menjadi suatu teladan yang baik dan dapat diikuti oleh keluarga, teman-teman bahkan sampai masyarakat secara luas.
Dengan demikian kami berharap semoga ikhtiar ini dapat membantu orangtua dalam melaksanakan proses pendidikan terhadap anaknya. Dan tidak lupa kami meminta agar ibu dan bapak senantiasa mendo’akan agar kegiatan Smart Camp SD HAS Darul Ilmi berjalan menjadi lebih baik di setiap tahunnya.
Wassalamu’alaikum..

Komentar